Sabtu, 07 Maret 2015

Sherlock Holmes TV Series Subtitle Indonesia

Details :
Judul : Sherlock Holmes
Genre : Crime | Drama
Created : Steven Moffat | Mark Gatiss
Based on : The Works of Sir Arthur Conan Doyle
Written : Mark Gatiss | Steven Moffat | Steve Thompson
Directed : Toby Haynes | Euros Lyn | Paul McGuigan
Starring : Benedict Cumberbatch | Martin Freeman | Mark Gatiss | Rupert Graves | Andrew Scott | Una Stubbs | Louise Brealey
Country of origin : United Kingdom
Language : English

Synopsis :
Serial TV dari BBC yang menceritakan tentang detektif sherlock Holmes dengan plot modern. Sampai saat ini serial drama sherlock Holmes sudah mencapai 3season. Tiap season hanya berisi 3 episode dengan berisi plot cerita yang berbeda. Ceritanya seperti yang ada dalam novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle.
Namun dibuat dengan plot modern seperti penggunaan internet, Handphone dan peralatan lainnya. Tetapi kondisi - kondisi yang ada dinovelnya tidak berubah, seperti rumahnya yang berada di 221B Bakery Street London.


Download Link

Season 1 Link
Episode 1 : 480p | Sub Indonesia
Episode 2 : 480p | Sub Indonesia

Episode 3 : 480p | Sub Indonesia

Season 2 Link

Episode 1 : 480p | Sub Indonesia
Episode 2 : 480p | Sub Indonesia
Episode 3 : 480p | Sub Indonesia

Season 3 Link

Episode 1 : 480p | Sub Indonesia
Episode 2 : 480p | Sub Indonesia

Episode 3 : 480p | Sub Indonesia




25 komentar:

  1. thank u gan,,,, mantep banget

    BalasHapus
  2. min yang season 3 linknya pada file not found

    BalasHapus
  3. season 3 ny plis min..eror
    makasih min

    BalasHapus
  4. Season 3 tolong di perbaiki min, thanks

    BalasHapus
  5. Min S3 nya bikin link ke solidfiles juga dong

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. gmna ya biar jdi indo subnya dtmpat gw inggris

      Hapus
  7. min S3 link Soldfiles adain dong
    thx.

    BalasHapus
  8. gan gmna yak biar jdi subtitle indonya

    BalasHapus
  9. season 5 nya gan yg sub indo

    BalasHapus
  10. season 3 file not found semua

    BalasHapus
  11. thank youuu you're an angel :)

    BalasHapus
  12. Thanks min ga iklan"nya the best lah

    BalasHapus